08/01/2011

Fly Away From Here

Ini lagu oke banget. Yang nyemangatin gw klo lagi ngalamin kegagalan.
Yah itulah dunia. Penuh dengan teka-teki. Seakan-akan kita hidup dalam arena permainan, yaitu kehidupan.
Dan yang namanya permainan pasti ada kalanya harus kalah,dan ada kalanya menang. Klo lagi menang mah, hidup isinya ketawa-ketiwi doang. Nah klo lagi kalah? itu dia, kadang gw bingung harus ngapain. Dan klo udah males, ujung2 nya putus asa.
Contohnya, lagu ini ngasih semangat gw pas gw harus belajar hiper buat ujian. Sumpah, hiper itu (menurut gw) adalah pelajaran paling random yg pernah gw pelajari. Paling abstrak yang pernah gw tekuni. Dan pasti paling susah buat gw pahami. Makanya otomatis lah gw ngulang semester ini. Nah saking malesnya gw belajar (mungkin krn keyakinan gw sdh bulat betapapun gw belajar,pasti gakan ngerti), sampe 3 hari sebelum ujian, gw ga nyentuh samasekali itu buku adjustmen. Padahal temen gw pii udh nge-sms gw bolak-balik bwt belajar bareng,tapi kagak gw bales. hehe. sori pii :)
Lalu tibalah, suatu malam 3 hari sebelum ujian. Gw makan di CFC deket rumah,dan pas banget begitu gw masuk, mengalun lah lagu yang dinyanyikan Aerosmith ini. Sambil makan gw dengerin baik2,krn emang gw udh suka dari dulu. Mungkin karena hati gw tergugah, maka malam itu juga lgsg gw sms balik pii, gw menyatakan menerima tawaran belajar brg. Hahay. Yah walaupun belajar tidak seberapa (krn dikebut hanya dlm 2 hari), yg penting gw ga patah semangat. Dan semoga gw ga ngulang HIPER lagi. Amiiiin.
Saran gw, yg blm taw lagunya, coba deh cari lagu ini. Liriknya Oke,musiknya juga yahud.

No comments:

Post a Comment